About Me

Foto Saya
zamzamy
Anak terakhir dari 2 bersaudara merantau di kota orang demi mencari ilmu
Lihat profil lengkapku

Pages

Dilihat

Wikipedia

Hasil penelusuran

Popular Posts

Followers

Become a Fan

Traffic

Blogroll

Blogger news

Blogger news

Blogger templates

Selasa, 06 Juli 2010
Berikut ini akan saya jelaskan beberapa software pembuat skema jalur pcb menggunakan PCB Wizard
pcb wizard merupakan salh satu pembuat pcb yg menurut saya paling friendly hal ini dikarenakan tampilan pcb wizard yg 3d sehingga kita bisa mendesain kmponen pcb kita tanpa harus takut slah.
misal nya saat meletakkan komponen resistor atau LED di software lain yang terlihat hanya lubang sedang kan di
pcb wizard terdapat gambar berupa 3d sehingga memudahkan kita untuk mendesain sekaligus meletakkan komponen elektro, sealin itu menurut saya daftar komponen nya pn cukup lengkap.
cukup sekian dulu dari saya dan tak usah berlama-lama silahkan unduh software tersebut disini gratisssss tiss tisss. silahkan mempelajari kegunaan software trsbt lebih lanjut

ini adalah contoh pembuatan skema pcb dengan pcb wizard


0 komentar:

Posting Komentar